Minggu, 14 September 2008

Slah satu mata kuliah gw....

Di semester 5 ini, salah satu mata kuliah gw adalah MIS
Management Information System
Kode mata kuliahnya IES 310805
Dalam 2 minggu perkuliahan ini, gw sudah diberi tugas untuk mencari Jurnal/artikel mengenai perbedaan IS dan IT, Wimax, dan yang terakhir adalah Knowledge Management....
Beberapa tugas lain yang akan menyusul (mengacu pada blognya Pak Dachyar, dosen MIS gw) adalahmengenai E-Commerce, EDI, Barcode, Business Process Management/Business Process Reengineering, Customer Relationship Management , Context Diagram, Convergensi ICT, RDMS, dll..
Semoga dengan melihat daftar-daftar tugas gw, para pembaca sekalian dapat memiliki gambaran mengenai mata kuliah MIS dan penggunaannya dalam dunia kerja.....

Sekian....

Tidak ada komentar: