Minggu, 14 September 2008

Kenalan dulu ah....

Oi...oi.....
nama gw Billy
gw anak Jakarta nhe....dikandung, dilahir, dan dibesarkan di Jakarta....
kaga pernah d ke mana-mana.....
gw lahir tanggal 22 oktober 1988
berarti, kalo gw ga sala itung, mustinya sekarang gw umur 19 tahun.....

Saat ini gw kuliah di Universitas Indonesia, universitas sakti di pelosok Depok....
Gw kuliah di Fakultas Teknik n ngambil jurusan Teknik Industri....
Gw udah 2 tahun di sini, yang berarti sekarang gw lagi nempuh semester yang ke 5...

Karena rumah gw jauh ama kampus, kira-kira 1 jam perjalanan, gw pun ngekos...,
gw ngekos sejak gw masuk kuliah, sampe sekarang, n syukur banget gw belom pernah ada masalah sama bapak kos gw ( sebagai catatan : banyak temen kos gw yang keluar dari tuh kos karena bermasalah sama bapak kosnya, pokoknya gtu d)

Sekian dulu kali ya, singkat mengenai kehidupan gw sekarang....
cya.....

1 komentar:

daniel j christovayn mengatakan...

hmm...perkenalan yg cukup mendetil tampaknya...


salam kenal bil...