Konsumen di China sudah muak dengan ketidaknyamanan dalam penggunaan media telekomunikasi.
Mereka mengeluh mengenai lamanya waktu panggilan, rumitnya proses pengadaan servis dan lamanya waktu tunggu di bagian pelayanan konsumen
Tantangan lain muncul dari akan adanya pesaing asing yang dipekirakan akan mulai memasuki pasar telekomunikasi di Cina dalam kurun waktu 3 tahun mendatang
Hal tersebut mengisyratkan bahwa Beijing Telecom hanya mempunyai waktu kurang dari 3 tahun untuk membenahi diri, yaitu melakukan strategi pasar dan penjualan yang baik, melakukan standar servis dan operasional, dan membangun semua infrstruktur yang diperlukan untuk mendukung hal-hal tersebut.
Dengan bantuan dari Accenture, Beijing Telecom menerapkan Sistem Siebel.
Sistem Siebel tersebut digunakan untuk mempermudah semua manajemen servis konsumen, mempersingkat pelayanan konsumen, dan juga digunakan dalam manajemen penjualan
Dalam 8 bulan, Beijing Telecom meluncurkan suatu program pelayanan konsumen terpadu yang menyatukan pelayanan, pembayaran, dan pengoperasian secara cepat dan tepat
Beijing Telecom dengan cepat menjadi salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang ternama dan mengalami perkembangan secara cepat karena memiliki kelebihan dalam pelayanan konsumen yang sangat memuaskan
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar